Trik Praktis Mengasuh Anak

Memilih tas buku untuk anak sekolah Anda bukan hanya masalah apa yang hebat atau hebat. Tas buku yang tepat juga ramah kembali. Hal ini untuk menghindari masalah dan sakit punggung dan bahu Anda.

berat-badan-ideal-bayi-11-bulan

1) Ukuran
Kantong buku yang tepat bisa selebar anak Anda. Untuk anak-anak sampai dengan dan termasuk tengah tengah adalah 38 sentimeter atau tas buku dengan dua kotak. Setelah itu, saran tersebut berani dari 44 sampai 48 sentimeter.

2) Berat
Faktor yang diremehkan: berat tas buku itu sendiri. Book troli umumnya lebih berat dari tas buku biasa. Bookstrokes juga perlu dipakai kadang-kadang (misalnya tangga di sekolah) dan kemudian bobot berperan.

Tas buku bisa sangat berbeda berat, jadi pastikan untuk mendapatkan beberapa!

TIP! Termasuk isinya, tas buku mungkin tidak berbobot lebih dari 10 persen berat badan anak. Hanya berhenti dengan apa yang benar-benar Anda butuhkan.

3) Trolley atau ransel?
Troli tampaknya lebih baik karena anak tidak mengenakan apapun di bagian belakang, tapi jika anak itu harus menyelesaikannya, itu mungkin beban untuk bahu dan leher. Karena itu, beralih antara kiri dan kanan.

TIP! Menginformasikan apakah sekolah mengizinkan troli. Beberapa sekolah telah melarang jenis tas buku ini.

4) Kenakan kenyamanan
Tali bahu yang empuk dan sandaran belakang menambah kenyamanan.

TIP! Kencangkan ikat pinggang secukupnya dan selalu bawa tas diatas dua bahu.

5) Hujan perlawanan
Akhirnya, kita tinggal di Belgia! Tas buku agak (cukup) tahan terhadap hujan, jadi suasana hati tidak berarti kitab suci yang hancur.

6) Reflektor
Reflektor pada rak buku meningkatkan visibilitas anak dalam kegelapan. Lakukan

Peralihan ke kelas satu bukan hanya waktu untuk membeli De Boekentas, ini juga merupakan momen yang menyenangkan bagi orang tua dan anak-anak. Di sini Anda akan membaca tentang hal yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan pada masa transisi ke kelas satu.

Visit : https://goo.gl/vMqePc

Tinggalkan komentar